Konsolidasi Akhir Tahun TPN Ganjar-Mahfud, Mantapkan Strategi Pemenangan

December 30, 2023

BRIEF.ID  – Tim Pemenangan Nasional (TPN) pasangan Capres-Cawapres nomor urut 3 Ganjar Pranowo – Mahfud MD bersama  para relawan melakukan konsolidasi akhir tahun untuk memantapkan strategi pemenangan Pilpres 2024.

Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud, Hasto Kristiyanto mengatakan, konsolidasi dilakukan untuk memantapkan strategi menyongsong Tahun Baru 2024 dan  Pilpres  2024 yang menyisakan 45 hari kampanye.

“Hari ini, kalau dihitung tinggal 45 hari masa kampanye, ini angka penting, keramat, spiritnya 17 Agustus 1945, makanya kita melakukan konsolidasi dalam semangat yang sama untuk memenangkan Ganjar-Mahfud,” kata Hasto, di Gedung Djakarta Theater, Sabtu (30/12/2023) malam.

Hasto mengapresiasi kesediaan seluruh relawan dan tim dari empat partai pengusung Ganjar-Mahfud yang hadir, sehingga Gedung Djakarta Theater penuh sesak. Hal itu, dinilainya menjadi bukti soliditas dan semangat menyongsong tahun baru untuk menggencarkan dukungan kepada Ganjar-Mahfud.

“Kita melakukan konsolidasi akhir tahun menyongsong tahun baru agar semua makin semangat untuk turun ke bawah, sat set dan menyapa seluruh rakyat Indonesia khususnya wong cilik,” tutur Hasto.

Menurut dia, 45 hari kampanye yang tersisa akan dimanfaatkan TPN dan seluruh relawan dan partai pendukung Ganjar-Mahfud untuk semakin gencar turun ke akar rumput di berbagai daerah.

Hasto mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap pasangan Ganjar-Mahfud semakin terlihat jelas seiring dengan peningkatan elektabilitas pasangan itu.

“Salah satu program yang mendongkrak dukungan masyarakat kepada Ganjar-Mahfud adalah KTP Sakti, yang merupakan program inovasi pelayanan publik untuk keberpihakan di dalam mempercepat pengentasan kemiskinan,” ungkap Hasto.

Dia mengungkapkan, para pihak yang hadir dalam konsolidasi akhir tahun adalah seluruh tim TPN Ganjar-Mahfud baik di pusat maupun perwakilan daerah, perwakilan empat partai politik pendukung, yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hanura.

Selain itu, lanjutnya, turut hadir para relawan,  artis, dan influencer baik selebgram maupun YouTouber, serta perwakilan Pemimpin Redaksi media massa.

“Kami buat acara ini secara terbuka. Nanti para pimpinan partai politik hadir dan akan mendengarkan dari Pak Ganjar, Pak Mahfud, juga Ketua Tim Pemenangan, Pak Arsjad Rasjid,” kata Arsjad.

Namun dalam kesempatan itu, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tidak hadir, karena masih berada di Bali.

“Ibu Megawati menugaskan saya untuk mewakili beliau karena beliau juga sedang berada di Bali. Di Bali Ibu Megawati juga sedang konsolidasi,” ujar Hasto.

No Comments

    Leave a Reply