TKN Prabowo – Gibran Diisi Anggota Partai Koalisi

November 6, 2023

BRIEF.ID – Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan, semua partai politik anggota Koalisi Indonesia Maju (KIM) telah menyerahkan nama perwakilannya untuk mengisi struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

“Dari semua partai koalisi pendukung Prabowo-Gibran itu juga sudah memasukkan nama-nama untuk formasi-formasi yang ada, baik jadi sekretaris, bendahara umum, bendahara, wakil bendahara, maupun wakil-wakil ketua,” kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/11/2023).

Namun Dasco enggan membocorkan nama-nama tersebut dan meminta publik menunggu pengumuman resmi TKN Prabowo-Gibran pada Senin (6/11/2023) siang.

“Saya pikir karena saya tidak hafal satu-satu namanya, kita akan menunggu, melihat nanti hasil pengumuman dari TKN pada siang hari nanti,” kata dia.

Dasco mengatakan sebelum diumumkan, terlebih  dulu dilakukan finalisasi susunan struktur TKN Prabowo-Gibran. Ia juga tidak menjelaskan apakah Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar  Parawansa dan mantan gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil masuk ke dalam struktur TKN Prabowo-Gibran.

“Saya belum lihat secara langsung yang final karena baru rencana hari ini pukul 11.00 WIB akan dilakukan finalisasi sebelum diumumkan pada pukul 13.30 WIB. Kalau saya tidak salah akan diumumkan  Ketua Tim (TKN) Pak Rosan,” ujarnya.

Sebelumnya, dalam undangan yang diterima di Jakarta, Minggu (5/11/2023), disebutkan bahwa TKN Prabowo-Gibran  diumumkan di Hotel Grand Kemang  Jakarta Selatan.

“Hari Senin, 6 November 2023, pukul 13.30-15.00 WIB,” demikian surat undangan yang ditandatangani Ketua TKN Prabowo-Gibran Rosan Perkasa Roeslani.

No Comments

    Leave a Reply