“The Story Of Park’s Marriage Contract,” Reuni Lee Se Young dan Joo Hyun Young  

November 30, 2023

BRIEF.ID – Stasiun televisi Munhwa Broadcasting Corporation (MBC)  membagikan cuplikan reuni Lee Se Young dan Joo Hyun Young dalam drama seri “The Story of Park’s Marriage Contract.”

“The Story of Park’s Marriage Contract” adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang telah melakukan perjalanan ke dunia modern. hari dari abad ke-19 Joseon.

Sebelumnya, Park Yeon Woo yang melakukan perjalanan waktu dan tiba di Korea Selatan pada tahun 2023 mulai beradaptasi dengan kehidupan modernnya, dan Sa Wol (Joo Hyun Young) yang merupakan sahabat sekaligus pelayan wanita Park Yeon Woo dari abad ke-19 Dinasti Joseon, juga mengikutinya hingga tahun 2023.

Di tengah situasi ini, potongan gambar yang baru dirilis menunjukkan reuni dramatis antara Yeon Woo dan Sa Wol di zaman modern. Keduanya, yang tiba-tiba saling berhadapan di belakang jangdokdae (toples tanah liat tradisional), saling berpegangan tangan dengan mata berkaca-kaca.

Sa Wol dengan tenang menghibur Park Yeon Woo yang menangis. Pemirsa penasaran untuk mengetahui apa kata-kata pertama mereka satu sama lain dan apakah mereka dapat kembali ke Joseon dengan selamat.

Episode berikutnya “The Story of Park’s Marriage Contract” akan tayang pada 1 Desember pukul 21.50 watu Korea Selatan atau pukul 19.50 WIB.

No Comments

    Leave a Reply