Khofifah Segera Bergabung TKN Prabowo-Gibran?

November 4, 2023

BRIEF.ID – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Khofifah Indar Parawansa disebut-sebut segera  bergabung dalam  Tim Kampanye Nasional Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Tanda-tanda bergabungnya Khofifah diungkapkan lewat lagu “Ikan Dalam Kolam” yang dilantunkannya dalam pertemuan dengan wartawan di Kantor Gubernur di Surabaya, Jatim, pada Jumat (3/11/2023).  

“Senyum, senyum dulu, senyum dari jauh. Kalau dia senyum tandanya hatinya mau,” lantun  Khofifah.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani didampingi Menteri Investasi/Kepala BKPM menemui  Khofifah di Gedung Negara Grahadi Surabaya,  pada Rabu (1/11/2023).

Bahlil adalah politisi Partai Golkar yang ikut mengantarkan pasangan capres Prabowo – Gibran  saat mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI). Disebut-sebut bahwa Bahlil masuk dalam  jajaran TKN Prabowo – Gibran.

Sementara itu,  Khofifah didampingi jajaran kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Jatim,  di antaranya Kepala Dinas Koperasi dan UMKM  Andromeda Qomariah, Kepala Biro Perekonomian Aftabuddin Rijaluzzaman,  Kepala Dinas  Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP ) Dyah Wahyu Ermawati, dan Kwartir Daerah  Pramuka Jatim  Arum Sabil.

Dikabarkan bahwa dalam pertemuan itu,  Rosan secara terbuka mengajak  Khofifah  untuk bergabung dalam Tim Pemenangan Prabowo –  Gibran. Meskipun demikian, Khofifah belum memberikan jawaban pasti.

No Comments

    Leave a Reply