Kabar Pilu, Jung Joo Yeon Dikonfirmasi Bercerai

November 5, 2023

BRIEF.ID – Kabar memilukan datang dari Jung Joo Yeon. Aktris kelahiran 13 Maret 1989 dikonfirmasikan  telah bercerai dari suaminya yang seorang non-selebritas, setelah  enam bulan menikah. Disebutkan bahwa usia suami Jung Joo Yeon terpaut beberapa tahun dari sang aktris.

Agensi NEVER DIE Entertainment, seperti dikutip dari Soompi.com, Minggu (5/11/2023)  secara resmi mengkonfirmasi laporan bahwa Jung Joo Yeon baru saja bercerai.

Dikonfirmasikan bahwa  “memang benar bulan lalu, Jung Joo Yeon dan suaminya sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka,” demikian pernyataan resmi NEVER DIE.

Meskipun Jung Joo Yeon dan mantan suaminya yang non-selebritas menggelar pernikahan, pada bulan Maret 2023 dan kemudian hidup bersama sebagai pasangan suami istri, mereka belum mendaftarkan pernikahan  itu secara resmi. Ini berarti  mereka tidak perlu mengajukan gugatan cerai secara hukum.

Jung Joo Yeon, yang memulai debutnya di video musik Epik High “Wannabe” pada tahun 2009, dikenal karena perannya dalam “Twenty,” “Princess Aurora,” dan “City of the Sun.”

No Comments

    Leave a Reply