“Castaway Diva” Ungkap Identitas Jung Ki Ho  

November 16, 2023

BRIEF.ID – Saluran televisi Korea Selatan, TvN merilis potongan gambar terbaru drama seri “Castaway Diva.”  

 “Castaway Diva” adalah drama komedi romantis  yang dibintangi Park Eun Bin sebagai Seo Mok Ha, seorang calon penyanyi yang terdampar di pulau terpencil saat bepergian ke Seoul untuk mengikuti audisi. Kim Hyo Jin berperan sebagai idola Seo Mok Ha, Yoon Ran Joo, yang pernah menjadi bintang top glamor tetapi sekarang menjadi selebriti yang terlupakan di masa lalu tanpa penggemar.

Pada episode sebelumnya, “Castaway Diva”  mengungkap bahwa teman lama Seo Mok Ha, Jung Ki Ho, sebenarnya adalah Kang Bo Geol (Chae Jong Hyeop). Kemudian muncul pertanyaan,  kapan Seo Mok Ha  menyadari kebenaran ini?

Justru  tanpa disadari, Seo Mok Ha kerap kali melihat sekilas Jung Ki Ho dalam aksi Kang Bo Geol sambil mengamati cara dia memperlakukannya. Saat Kang Bo Geol memakaikan sepatu baru untuknya saat dia diselamatkan, hal itu mengingatkannya pada Jung Ki Ho, yang juga memberinya sepatu saat dia kabur dari rumah tanpa alas kaki di masa lalu.

Terlebih lagi, saat dia menghadapi bahaya di Stasiun Seoul karena rencana Jung Bong Wan (Lee Seung Joon), Seo Mok Ha sekali lagi melihat Kang Bo Geol sebagai Jung Ki Ho saat dia memegang tangannya untuk melarikan diri.

Setelah memendam rasa benci terhadap Kang Bo Geol, Seo Mok Ha secara eksplisit menyatakan, “Sampai saat ini, saya pikir Anda mungkin adalah Jung Ki Ho. Tapi saat aku menatap matamu, aku menjadi yakin. Kamu jelas bukan Jung Ki Ho,” membuat perpecahan di antara mereka.

Saat identitas asli Kang Bo Geol sebagai Jung Ki Ho terungkap, pemirsa penasaran dengan reaksi Seo Mok Ha ketika dia mengetahui hal ini dan potensi perubahan dalam hubungan mereka yang mungkin terjadi setelahnya.

Untuk  menjawab rasa penasaran, mari saksikan episode “Castaway Diva” berikutnya, yang akan tayang pada 18 November 2023, pukul 21.20 waktu Korea.

No Comments

    Leave a Reply