TPN Targetkan Ganjar-Mahfud Menang Satu Putaran

October 28, 2023

BRIEF.ID – Ketua Tim Pemenangan (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid menargetkan pasangan bakal calon presiden (capres) Ganjar Pranowo dan calon wakil presiden (cawapres) Mahfud MD menang satu putaran dengan raihan 54% pada Pilpres 2024 mendatang.

“Tujuan kita, target kita, tahu enggak apa? Menang dan kita ingin paling sedikit meraih 54% suara. Masa nggak bisa. Bisa dong ” kata Arsjad pada rapat konsolidasi relawan TPN Ganjar-Mahfud di Kompleks GBK Senayan, Jakarta, Jumat (26/10) malam.

Arsjad mengatakan, Pilpres 2024 menjadi ajang adu gagasan sehingga semua elemen harus bekerja sama dan saling menutupi kelemahan satu sama lainnya.

Arsjad mengatakan, tim pemenangan akan terus melihat dinamika yang terus berkembang setiap pekan. Dia meminta relawan tak kaget, sebab strategi mungkin akan berubah dengan cepat mengikuti dinamika di lapangan.

“Minggu per minggu, mungkin strategi akan berubah. Kenapa, karena tadi petanya berubah-ubah. Karena tadi ada yang namanya kompetitor. Kayak perang. Jedor sana. Jedor sini. Tiba-tiba pasukan kirim sana, pasukan kirim sini,” jelas dia.

No Comments

    Leave a Reply