Mardiono dan Sandiaga Uno Fokus Menangkan Pemilu

October 23, 2023

BRIEF.ID – Pelaksana  Tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersama Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Nasional PPP Sandiaga Uno akan  fokus untuk  pemenangan Pemilu 2024.

Pada Pemilu 2024, PPP bersama tiga partai lainnya, yaitu PDI Perjuangan, Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bertekad untuk memenangkan  pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

“Setelah ada keputusan  capres – cawapres, ini merupakan bentuk finalisasi arah perpolitikan nasional. Baik bagi PPP maupun yang bergabung di kerja sama politik. Sekarang kami fokus masalah pemenangan,” ujar  Mardiono, usai menghadiri Bimtek Workshop Nasional Anggota DPRD PPP se-Indonesia, di Hotel Mercure Ancol, Jakarta, Minggu (22/10/2023).

Pria yang juga menjabat sebagai Utusan Khusus Presiden (UKP) itu mengaku PPP merupakan partai akar bawah, sehingga perolehan suaranya bertumpu pada calon legislatif (caleg) di masing-masing dapil.

“Kami akan fokus mengontrol caleg di dapil masing-masing dan pastikan mesin partai di tingkat gress root bekerja,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Sandiaga mengaku PPP akan  fokus kepada ekonomi masa depan yaitu ekonomi hijau. Kehadirannya pada Bimtek juga dilakukan untuk menyolidkan pemenangan yang linier.

“Saya ingin menepis anggapan bahwa PPP selama ini hanya fokus kepada ekonomi masa lalu, tapi harus fokus ke ekonomi hijau. Selain itu, kita akan mensolidkan PPP se-Indonesia untuk pemenangan linier mulai dari Pilpres (Ganjar-Mahfud) dan Pileg RI serta Kabupaten/Kota,” kata Sandiaga. (Mediaindonesia.com)

No Comments

    Leave a Reply