Tampil di Semifinal AGT 2023, Putri Ariani Banjir Pujian Juri

September 6, 2023

BRIEF.ID – Penampilan fantastis Putri Ariani di panggung Semifinal America’s Got Talent (AGT) 2023 tidak hanya mengundang decak kagum para juri, sekaligus juga membuat penonton merinding.

Penyanyi netra berusia 17 tahun mendapatkan standing ovation dari empat juri AGT 2023. Para juri kompak berdiri memberikan dan tepuk tangan. Mereka pun tampak begitu terkesima selama mendengar Putri Ariani bernyanyi.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Simon dan masyarakat yang mendukung saya. Kalian semua telah mengubah hidup saya menjadi baik,” kata Putri, pada penampilannya di babak final AGT 2023 di Pasadena, Amerika Serikat, Rabu (6/9/2023) WIB.

Seperti diberitakan, Putri Ariani sambil memainkan piano, membawakan lagu “I Still Haven’t Found What I’m Looking For” karya U2 yang dirilis tahun 1987.

Usai penampilan Putri Ariani, tanpa komando para juri AGT 2023 langsung berdiri dan memberikan komentar positif.

“Putri, sebenarnya saya sebenarnya tidak bisa berkata apa-apa. Speechless. Pertama-tama yang terlintas di pikiran saya adalah betapa cantik suaramu, dan betapa luar biasa aransemen lagu yang kamu bawakan,” kata Simon Cowell.

Berbeda dengan Simon Cowell. Juri Sofia Vergara mengungkapkan rasa haru. Dengan suara agak bergetar, Sofia mengungkapkan kekagumannya kepada Putri Ariani.

“Saya belum pernah mendengar suara yang lebih indah darimu. Sangat spektakuler,” kata Sofia.

Juri Heidi Klum menyatakan bahwa suara Putri Ariani seperti malaikat.

“Suaramu sangat indah. Saya berpikir bahwa suaramu seperti saat saya mendengar suara malaikat,” kata Heidi.

Juri Howie Mandel mengungkapkan bahwa penampilan Putri Ariani adalah perpaduan sebuah kesempurnaan.

“Sempurna,” kata Howie.

No Comments

    Leave a Reply