Jadi Saksi Nikah Atheera-Panji, Dubes Rosan Ungkap Persahabatannya dengan Sandiaga

September 24, 2023

BRIEF.ID – Momen bahagia Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, menjadi pembuka tabir persahabatan antara Sandiaga dan Rosan Perkasa Roeslani.

Rosan yang kini menjabat Wakil Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sekaligus Duta Besar RI untuk Amerika Serikat (AS) mengungkapkan bahwa persahabatannya dengan Sandiaga tak lekang oleh waktu, sejak di bangku SMA Pangudi Luhur, Jakarta.   

“Persahabatan kami tak lekang oleh waktu, puluhan tahun, dari satu bangku saat belajar di SMA dulu, sampai membuka usaha bersama saat krisis moneter 1997,” kata Rosan melalui akun media sosial Instagram @Rosanroeslani, Minggu (24/9/2023).

Kedekatan itulah yang mengantar Rosan  menjadi  saksi pada acara akad nikah putri sulung Sandiaga,  Anneesha Atheera Uno yang sunting Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah Kota New York, Amerika Serikat,  Sabtu (23/9/2023).

Duta Besar RI untuk Amerika Serikat Rosan Perkasa Roeslani (berpeci hitam) saat menjadi  saksi akad nikah Anneesha Atheera Uno dan Panji Bagas Dwiprakoso di Masjid Al Hikmah Kota New York, Amerika Serikat,  Sabtu (23/9/2023).

Rosan hadir bersama istrinya Ibu Ayu Heni Rosan,  Sandiaga didampingi  sang istri, Nur Asia Uno.

“Kak Atheera sangat lekat di benak saya, tumbuh menjadi anak pertama Bro Sandi dan Nur Asia Uno yang tangguh saat kami berdua sedang bekerja keras merintis usaha. Doa terbaik dari saya dan istri, Ayu Heni Rosan, juga Ustad Imam Shamsi Ali yang hadir sebagai Penghulu Pernikahan, serta perwakilan masyarakat Indonesia di Amerika Serikat agar penikahan ananda dinaungi keberkahan, sakinah, mawaddah, dan rahmah. Aamiin YRA,” kata Rosan bangga.

No Comments

    Leave a Reply