Hari Tani Nasional 2023, Presiden Jokowi: Terima Kasih Petani

September 24, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan terima kasih kepada para petani Indonesia atas kontribusi luar biasa dalam memenuhi pangan nasional.

Ungkapan terima kasih kepada para petani disampaikan Presiden Jokowi dalam rangka memperingati Hari Tani Nasional Tahun 2023. Disebutkan, disaat berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia menghadapi fenomena iklim El Nino, kaum petani tetap produktif.

“Berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia, tengah menghadapi fenomena iklim El Nino yang berdampak pada ketersediaan air dan produktivitas pertanian,” kata Presiden Jokowi melalui akun media sosial Twitter @jokowi, yang diunggah pada Minggu (24/9/2023).

Selain itu, kata Presiden Jokowi, di tengah ancaman iklim tak biasa itu, pertanian Indonesia tetap produktif berkat kerja keras para petani.

“Berkat kerja keras para petani, pasokan di pasar-pasar dan persediaan beras di gudang-gudang kita tetap cukup untuk menghadapi bulan-bulan yang kering. Terima kasih untuk petani-petani Indonesia,” kata Presiden Jokowi.

No Comments

    Leave a Reply