Puan Maharani Temui AHY di Djakarta Theater

August 10, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Kamis (10/8/2023) petang.

Puan  bertemu AHY sebelum acara peluncuran buku “Tetralogi Transformasi AHY” yang rencananya akan dihadiri para sahabat AHY. Pertemuan dan peluncuran buku ini memang bertepatan dengan hari ulang ke-45 AHY.

Sebelumnya, usai menghadiri acara Harlah ke-25 PKB di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada  23 Juli lalu, Puan mengungkap kandidat calon wakil presiden (cawapres) untuk Ganjar Pranowo sudah mengerucut menjadi lima nama.

Dari lima nama itu, salah satunya adalah AHY. Selain AHY, empat nama lainnya yaitu Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, Menparekraf Sandiaga Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, dan mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa.

Puan dan AHY  sempat melakukan pertemuan terbuka pada medio Juni lalu. Saat itu, menjadi pertemuan resmi pertama antara elite PDI Perjuangan dan Partai Demokrat sejak hubungan kedua partai itu renggang pasca Pemilu 2004.

No Comments

    Leave a Reply