PM Albanese Ajak Presiden Jokowi Bahas Pemandangan Indah di Taronga Center

July 4, 2023

BRIEF.ID –  Sebelum memulai pertemuan Annual Leaders’ Meeting, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bersama Perdana Menteri (PM) Anthony Albanese berbincang santai di serambi atas tempat pertemuan di Taronga Center, Sydney, Australia, pada Selasa (4/7/2023).

Didampingi  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi dan Menteri Luar Negeri Australia Penny Wong, kedua pemimpin membahas mengenai pemandangan indah di tempat tersebut.

“Tempat ini sangat indah, hewan-hewannya juga indah, di sini pemandangan terbaik,” kata PM Albanese kepada Presiden Jokowi.

Taronga Zoo terkenal karena memiliki berbagai koleksi hewan, termasuk kanguru, koala, singa, jerapah, kera, reptil, burung eksotis, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat menjelajahi kebun binatang ini dengan berjalan kaki atau menggunakan kereta gantung Taronga, yang menawarkan pemandangan spektakuler Teluk Sydney.

Selain itu, Taronga Zoo juga menyelenggarakan  program pendidikan dan konservasi, yang  fokus pada perlindungan spesies terancam punah, rehabilitasi hewan liar, dan penelitian ilmiah untuk menjaga keanekaragaman hayati.

No Comments

    Leave a Reply