Film Spider-Man Tembus Posisi Teratas Box Office Hollywood

June 5, 2023

BRIEF.ID – Film Spider-Man: Across the Spider-Verse menempati posisi teratas Box Office. Keberhasilan ini menunjukkan kehebatan salah satu superhero terhebat di Hollywood. Film animasi produksi Sony, yang menampilkan suara Shameik Moore, Haille Steinfeld, dan Issa Rae itu meraup pendapatan sebesar US$ 120 juta di Amerika Serikat (AS) dan tambahan US$ 88 juta secara internasional.

“Ini adalah hasil yang sangat luar biasa untuk film sekuel animasi,” kata analis Box Office David A Gross, seperti dilansir mediaindonesia.com, Senin (5/6/2023).

Spider-Man: Across the Spider-Verse melanjutkan kisah Miles Morales yang bertemu dengan Spider-Man lain dari universe yang berbeda.

Spider-Man menggusur posisi The Little Mermaid yang di pekan keduanya meraup pendapatan sebesar US$40,6 juta. Film adaptasi live-action dari film animasi keluaran 1989 itu dibintangi Halle Bailey, Jonah Hauer-King, dan Melissa McCarthy.

Film horor The Boogeyman berada di posisi ketiga dengan raihan US$12,3 juta. Film produksi The 20th Century Studios itu merupakan adaptasi dari buku Stephen King.

Posisi keempat ditempati film superhero Marvel Guardians of the Galaxy Vol 3 yang meraup pendapatan sebesar US$10 juta.

Film aksi Fast X di posisi kelima. Film ini merupakan bagian dari universe Fast & Furious itu meraup pendapatan sebesar US$9,2 juta.

No Comments

    Leave a Reply