ATEEZ Ungkap Keinginan Tampil di Panggung Billboard Music Awards

June 19, 2023

BRIEF.ID –  Grup idola K-Pop ATEEZ berharap  tampil di panggung penghargaan musik bergengsi Amerika Serikat (AS) seperti Billboard Music Awards dan Grammy Awards.

“Kami berharap mencapai hasil yang akan membuat penggemar  bangga. Kami ingin naik panggung di Billboard Music atau Grammy Awards,” kata pemimpin grup Hongjoong seperti diberitakan Antara,  (19/6/2023).

Grup ini memulai debutnya pada Oktober 2018 di bawah naungan agensi KQ Entertainment, ATEEZ dan telah  mencapai posisi ketiga di tangga lagu Billboard 200 melalui mini album kedelapan berjudul “The World Ep.1: Movement” pada tahun 2022.

Pada Januari 2023, ATEEZ menembus peringkat 10 besar tangga lagu Billboard 200 untuk ketiga kalinya dalam karir mereka melalui album single “Spin Off: From the Witness.” Single itu mendapat perhatian dari para penikmat musik K-pop setelah  bertahan di tangga lagu  tiga kali berturut-turut.

Hongjoong mengatakan, belum lama ini telah mengeluarkan mini album kesembilan berjudul “The World Ep.2: Outlaw,” yang menjadi episode baru serial “The World.” Album ini dirilis sekitar enam bulan setelah meluncurkan single pertama “Spin Off: From the Witness” pada Desember 2022.

ATEEZ memilih lagu “Bouncy” sebagai yang utama dalam album yang menyuarakan keinginan  untuk mengguncang dunia. Selain satu lagu utama, album baru itu juga menyertakan lima lagu lain yakni “This World,”  “Dune,” “Django,” “Wake Up,” dan “Outlaw.”

Hongjoong, yang berpartisipasi dalam penulisan enam lagu pada album itu mengaku ingin menyampaikan pesan melalui lirik yang ceria dan jenaka  tentang upaya mendobrak batasan dunia dan tetap menunjukkan keunikan.

No Comments

    Leave a Reply