Harla Ke-50 PPP, Jokowi Minta Kader PPP Jaga Stabilitas Politik dan Keamanan Jelang Pemilu 2024

February 17, 2023

BRIEF.ID-Presiden Joko Widodo (Jokowi) meminta seluruh keder Partai Persatuan Pembangunan (PPP) untuk menjaga stabilitas politik dan keamanan di Tanah Air menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Jadi yang paling penting adalah saya titip tahun 2024 ini tinggal setahun. Karena coblosannya di bulan Februari ini juga sudah bulan Februari. Saya hanya titip kita semuanya untuk tetap menjaga stabilitas politik dan stabilitas keamanan,” kata Presiden Jokowi pada Puncak Hari Lahir Ke-50 Tahun PPP Tahun 2023 di ICE BSD Tangerang, Banten, Jumat (17/2/2023).

Hadir pada kesempatan itu, Menko Polhukam Mahfud MD, Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, Mensesneg Pratikno, Menteri Agama Yaqut Cholil Qoumas, Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, dan Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono.

Presiden Jokowi mengatakan, Pemilu 2024 adalah momen yang sangat penting bagi bangsa Indonesia. Ditambah lagi, situasi ekonomi global yang kurang baik yang diperparah konflik geopolitik yang melibatkan Rusia dan Ukraina.

“Karena kita diancam oleh risiko-risiko kegentingan global yang sulit dihitung, yang sulit diprediksi dan sangat sulit dikalkulasi,” jelas Jokowi.

No Comments

    Leave a Reply