Weekly Brief

Ini Daftar Drakor yang Adaptasi dari Webtoon

January 31, 2019

Jakarta – Siapa yang tidak suka menonton Drama Korea (Drakor)? Apalagi dengan para pemain yang ganteng dan cantik khas negeri gingseng tersebut?

Tapi apakah kalian tahu, Drakor yang kalian suka tonton di TV terkadang diadaptasi dari cerita-cerita Webtoon? Kalau belum tahu yuk kita lihat daftar Drakor yang mengikuti cerita dari Webtoon.

  1. Chesee In The Trap

Drakor ini memang diadaptasi dari cerita Webtoon yang sangat populer di tahun 2016 hingga 2017. Dengan mengusung nama yang sama, Drakor ini memiliki alur cerita yang sama, tapi di akhir cerita sangat berbeda dari versi Webtoonnya. Sehingga banyak sekali mendapatkan kritikan yang cukup pedas dari berbagai fans Drakor. Di awal tahun 2018 Chesee In The Trap juga merilis versi filmnya.

Drakor ini diperankan oleh bintang-bintang terkenal yaitu, Park Hae Jin, Kim Go Eun, Seo Kang Joon, dan Lee Sung Kyung.

2. My ID is Beauty Gangnam

Sama halnya dengan Chesee In The Trap, Drakor ini juga diadaptasi dari Webtoon yang sangat terkenal sepanjang tahun 2018 kemarin. Akan tetapi di awal pembuatan Drakor ini banyak sekali masalah-masalah yang dihadapi, dari pemilihan karakter pemain utama, jalan cerita, hingga produser Drakor My ID is Beauty Gangnam.

Akan tetapi Drakor ini banyak di mainkan oleh bintang-bintang yang sedang naik daun di Korea, yaitu Im Soo Hyang, Cha Eun Woo, Jo Woo Ri, dan Kwak Dong Yeon.

3. What’s Wrong with Secretary Kim

Drakor ini sangat terkenal di tahun 2018 kemarin, apalagi jalan cerita yang diadaptasi dari Webtoon dengan nama yang sama. Selama tayang di televisi, Drakor ini menempati posisi pertama sebagai tontonan favorit. Sehingga banyak sekali mendapatkan penghargaan bergengsi. Kemudian, didukung juga oleh aktor dan aktris ternama di Korea, yaitu Park Seo Joon dan Park Min Young.

Demikian deretan Drakor yang diadabtasi oleh Webtoon.