BRI Luncurkan Web Series

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) (Persero) Tbk luncurkan web series Pakai Hari Season 2, setelah sukses yang pertama.

Direktur Human Capital BRI Herdy R Harman mengatakan peluncuran web series tersebut adalah wujud nyata perseroan dalam meningkatkan kesadaran generasi milenial terhadap perbankan.

“Kita ingin memberi tahu, dengan series ini bahwa ada perusahaan BUMN perbankan yang banyak disukai anak milenial,” ujarnya di Kantor BRI, Jakarta, Kamis (06/03/2020).

Herdy menjelaskan saat ini pegawai BRI banyak di dominasi oleh generasi milenial, yaitu sebesar 82%.

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Puan Maharani: Keselamatan Wisatawan Harus Jadi Prioritas Utama

BRIEF.ID - Ketua DPR RI Puan Maharani mengingatkan bahwa...

Daftar 10 Saham Favorit Investor Asing di Semester I 2025, Ada BRIS

BRIEF.ID - Ketidakpastian global menjadi sentimen negatif bagi pasar...

BI Beri Sinyal Pemangkasan Suku Bunga Acuan Bisa Berlanjut

BRIEF.ID - Bank Indonesia (BI) memberikan sinyal pemangkasan suku...

Transformasi BRI Jadi Fondasi Daya Tarik Saham BBRI bagi Investor Global

BRIEF.ID — Transformasi PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI)...