Rakernas PAN, Zulhas Didukung 38 DPW

June 29, 2024

BRIEF.ID – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan yang akrab disapa Zulhas mendapat dukungan 38 Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) untuk kembali menjadi ketua umum, pada rapat kerja nasional (Rakernas) PAN di Kantor DPP PAN, Jakarta, Sabtu (29/6/2024).

Agenda Rakernas PAN untuk memastikan aklamasi Zulhas kembali terpilih sebagai ketua umum dan penyerahan surat penugasan bagi calon yang akan bertarung di Pilkada Serentak 2024.

“21 DPW sudah menyerahkan (lebih dulu), ini 17 DPW. Mohon ketua umum langsung menerima dukungan tertulis dari seluruh DPW. Dukungan tertulis untuk meminta ketua umum kembali memimpin PAN, lanjutkan,” kata Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto.

Sementara itu, Ketua DPP PAN Bima Arya mengatakan agenda rakernas partai berlambang matahari putih dengan latar biru itu berkaitan dengan penetapan jadwal Kongres PAN. Kader PAN berharap agar Zulhas kembali menjadi ketua Umum.

“Kalau hari ini agenda utama saya kira lebih kepada penetapan jadwal kongres PAN kita, dimana disitu kader sepakat suasana internal itu kuat sekali menginginkan Ketum kita Bang Zul untuk melanjutkan pada periode berikutnya. Karena totalitas Bang Zul yang membuat PAN hari ini menambah perolehan suara dan banyak mencapai kemajuan,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply