ONEUS Dikabarkan Bakal Berkompetisi pada “Road to Kingdom” Musim 2

June 28, 2024

BRIEF.ID – Media Korea Selatan, News1 melaporkan bahwa grup vokal pria, ONEUS  akan berkompetisi dalam acara survival boy group “Road to Kingdom” musim 2 yang ditayangkan stasiun televisi kabel Mnet.

Menanggapi laporan itu, salah seorang pejabat stasiun televisi kabel Mnet menyatakan, “Diskusi mengenai partisipasi ONEUS di musim baru “Road to Kingdom” Mnet sedang dievaluasi secara positif.

Ini akan menandai kembalinya mereka ke pertunjukan sekitar empat tahun setelah penampilan pertama mereka di musim pertama pada tahun 2020.

Sebelumnya, “Road to Kingdom” mengumumkan perubahan merek besar-besaran untuk musim mendatang.

Awalnya, acara itu  bertindak sebagai prekuel dari “Kingdom,”  dengan tim pemenang secara otomatis mendapatkan tempat di acara lanjutannya. Namun, di musim baru, “Road to Kingdom” akan berfungsi sebagai merek independen, menyoroti boy grup K-pop yang sedang naik daun dan memperkenalkan manfaat baru bagi tim pemenang.

Sebelumnya pada Mei 2024, dilaporkan bahwa CRAVITY, xikers, THE NEW SIX, 8TURN, YOUNITE, ATBO, dan TEMPEST akan bergabung dalam lineup. Laporan mengenai susunan pemain belum dapat dikonfirmasi.

“Road to Kingdom” akan tayang pada paruh kedua tahun 2024.

No Comments

    Leave a Reply