Drama “Lovely Runner” dan Aktor Byeon Woo Seok Favorit Penonton, Pekan Ini

June 10, 2024

 BRIEF.ID – Pada pekan terakhir penayangannya, drama “Lovely Runner” konsisten  menduduki peringkat No. 1 dalam daftar mingguan drama TV, yang paling banyak menarik perhatian publik, seperti dilansir Good Data Corporation.

Pemeringkatan dilakukan perusahaan Good Data Corporation setelah  mengumpulkan data dari artikel berita, postingan blog, komunitas online, video, dan media sosial tentang drama yang sedang ditayangkan atau akan segera ditayangkan.

Drama “Lovely Runner” tidak hanya menduduki puncak daftar drama yang paling menarik perhatian, juga bintang-bintangnya juga terus menduduki peringkat teratas dalam daftar pemeran drama yang paling menarik perhatian publik.

Artis Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon mempertahankan posisinya masing-masing di No. 1 dan No. 2, sementara lawan mainnya Song Geon Hee mempertahankan posisinya di No. 2.

Drama “The Atypical Family” yang tayang di JTBC tetap No. 2 dalam daftar drama pekan ini, sementara pemeran utama Chun Woo Hee dan Jang Ki Yong masing-masing menempati No. 4 dan No. 6 dalam daftar aktor.

Chun Woo Hee mengklaim dua dari 10 tempat teratas dalam daftar aktor minggu ini: dia tidak hanya menduduki peringkat ke-6 untuk peran utamanya dalam “The Atypical Family,” namun dia juga menempati peringkat ke-10 untuk penampilannya di Netflix “The 8 Show,” yang menduduki peringkat No. 3 dalam daftar drama pekan ini.

“The Midnight Romance in Hagwon” dari tvN tetap kuat di No. 4 dalam daftar drama, dengan pemeran utama Jung Ryeo Won dan Wi Ha Joon masing-masing berada di peringkat No. 3 dan No. 5 dalam daftar aktor.

“Connection” SBS berada di peringkat ke-5 dalam daftar drama minggu ini, dan bintang Ji Sung tetap berada di peringkat ke-8 dalam daftar aktor.

“Bitter Sweet Hell” MBC menduduki peringkat ke-6 dalam daftar drama, dengan pemeran utama wanita Kim Hee Sun mempertahankan posisinya di peringkat ke-9 dalam daftar aktor.

Terakhir, “Dreaming of a Freaking Fairy Tale” TVING debut di No. 9 dalam daftar drama minggu ini.

Berikut 10 Drama TV  paling banyak menghasilkan buzz, pekan ini:

  1. tvN “Lovely Runner”
  2. JTBC “The Atypical Family”
  3. Netflix “The 8 Show”
  4. tvN “The Midnight Romance in Hagwon”
  5. SBS “Connection”
  6. MBC “Bitter Sweet Hell”
  7. ENA “Crash”
  8. JTBC “Frankly Speaking”
  9. TVING “Dreaming of a Freaking Fairy Tale”
  10. KBS2 “Beauty and Mr. Romantic”

10  aktor drama  paling banyak menyedot perhatian publik, pekan ini:

  1. Byeon Woo Seok (“Lovely Runner”)
  2. Kim Hye Yoon (“Lovely Runner”)
  3. Jung Ryeo Won (“The Midnight Romance in Hagwon”)
  4. Chun Woo Hee (“The Atypical Family”)
  5. Wi Ha Joon (“The Midnight Romance in Hagwon”)
  6. Jang Ki Yong (“The Atypical Family”)
  7. Song Geon Hee (“Lovely Runner”)
  8. Ji Sung (“Connection”)
  9. Kim Hee Sun (“Bitter Sweet Hell”)
  10. Chun Woo Hee (“The 8 Show”)

No Comments

    Leave a Reply