Drakor “Miss Night and Day” Cetak Rating Tertinggi

June 16, 2024

BRIEF.ID – Drama komedi romantis yang dibintangi Jeong Eun Ji, Choi Jin Hyuk, dan Lee Jung Eun dari Apink tayang perdana. Penayangan “Miss Night and Day” yang tayang di jaringan televisi   Joongang Tongyang Broadcasting Company (JTBC) berhasil menciptakan rating pemirsa yang lebih tinggi dibandingkan pendahulunya “The Atipikal Family.”

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Miss Night and Day” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 4,0%.  Sebagai perbandingan, “The Atipikal Keluarga” saat tayang perdana dengan rata-rata nasional sebesar 3,3% bulan lalu.

Sementara itu, “The Midnight Romance in Hagwon” yang tayang di jaringan televisi Total Variety Network (TvN) menempati posisi pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 3,4%.

Drama yang tayang di stasiun televisi MBN “Missing Crown Prince”—yang hanya memiliki satu episode tersisa dalam penayangannya—mendapatkan rata-rata rating nasional sebesar 4,2% menjelang penayangan akhir serialnya.

“Connection” yang tayang saluran televisi SBS tetap menjadi miniseri yang paling banyak ditonton minggu ini dengan rata-rata rating nasional sebesar 9,1 persen, sementara “Bitter Sweet Hell” dari MBC – yang ditayangkan pada waktu yang sama – mencetak rata-rata nasional sebesar 4,8%.

Sedangkan drama  “Beauty and Mr Romantic” yang ditayangkan KBS 2TV melanjutkan posisinya sebagai acara yang paling banyak ditonton pada setiap hari Sabtu dengan rata-rata rating nasional sebesar 16,2%.

No Comments

    Leave a Reply