Kate Middleton Dikabarkan Telah Melalui Masa Kritis Pengobatan Kanker

May 30, 2024

BRIEF.ID – Princess of Wales, Kate Middleton, dikabarkan telah melalui masa kritis pengobatan kanker yang dideritanya.

Kabar tersebut disampaikan seorang sahabat Kate Middleton yang tidak bersedia disebutkan namanya, kepada Vanity Fair, seperti dikutip Kamis (30/5/2024).

Dia menyebut Kate Middleton telah berhasil menjalani kemoterapi untuk pencegahan penyakit kanker di bagian perutnya.

“Sungguh melegakan bahwa dia bisa menjalani pengobatan dan kondisinya jauh lebih baik,” kata sahabat Kate Middleton tersebut.

Dia mengungkapkan, kemoterapi yang dijalani Kate Middleton merupakan masa yang sangat menantang dan mengkhawatirkan.

Meski demikian, Kate Middleton dapat melaluinya dengan dukungan dari orang tua dan saudaranya, serta Pangeran William dan ketiga anak mereka.

“Tentu saja ini merupakan masa yang sangat menantang dan mengkhawatirkan. Semua orang mendukungnya. Pangeran William, orang tuanya, serta saudaranya,” tutur sumber tersebut.

Meski demikian, lanjutnya, Kate Middleton telah diberi pengarahan untuk tidak terburu-buru kembali ke tugas kerajaan.

Kabar mengenai pemulihan kondisi Kate Middleton juga ditandai dengan telah kembalinya Pangeran William dalam menjalankan tugas publik.

Pada awal Mei 2024, Pangeran Wulliam melakukan perjalanan pertamanya untuk mengunjungi proyek perumahan Kadipaten Cornwall yang berfokus pada membantu tunawisma.

Seperti diketahui, Kate Middleton membuat pesan video kepada publik pada tanggal 22 Maret 2023, yang mengumumkan bahwa dia menderita penyakit kanker dan sedang menjalani kemoterapi.

No Comments

    Leave a Reply