Drakor “Bitter Sweet Hell’ dan “Connection” Mulai Ditayangkan

May 25, 2024

BRIEF.ID – Dua drama baru yang diperankan  bintang-bintang tenar  dimulai ditayangkan di stasiun televisi di Korea Selatan.

Pada Jumat (24/5/2024), stasiun televisi Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) menayangkan drakor berjudul “Bitter Sweet Hell” yang mendapat sambutan hangat pemirsa.

Antusiasme serupa juga diperoleh drakor berjudul “Connection” yang tayang di stasiun televisi Seoul Broadcasting System (SBS).

Menurut laporan Nielsen Korea, “Bitter Sweet Hell” mencetak rata-rata rating nasional sebesar 6,0% untuk episode pertamanya, dan “Connection”  rata-rata rating nasional sebesar 5,7%.

“Bitter Sweet Hell” adalah drama komedi hitam yang dibintangi Kim Hee Sun sebagai Noh Young Won, psikiater keluarga top di seluruh Korea.

Ketika pemeras anonim membahayakan karier dan keluarganya, Noh Young Won bekerja sama dengan ibu mertuanya, Hong Sa Gang (Lee Hye Young), seorang novelis misteri untuk melindungi keluarga mereka.

Sementara itu, “Connection” adalah film thriller kriminal yang dibintangi Ji Sung sebagai Jang Jae Kyung, seorang detektif terhormat yang merupakan jagoan unit narkotika.

Meskipun Jang Jae Kyung adalah seorang detektif tepercaya yang sangat peduli dengan prinsip-prinsipnya, dunianya terbalik ketika dia diculik dan secara paksa kecanduan obat baru yang misterius di luar keinginannya.

No Comments

    Leave a Reply