Presiden Jokowi: Selamat Memperingati Hari Raya Paskah

March 31, 2024

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat memperingati Paskah kepada umat Kristiani di seluruh Indonesia. Paskah adalah perayaan memperingati kebangkitan Yesus Kristus.

Presiden Jokowi berharap Paskah akan memberi kedamaian dan kebaikan bagi seluruh masyarakat.

”Semoga dapat senantiasa meresapi makna besar dari pengorbanan Yesus Kristus, serta menjadikan nilai kasih yang tulus, pengampunan yang tak terhingga, juga kedamaian yang menenangkan jiwa, sebagai inspirasi hidup kebersamaan kita sebagai bangsa Indonesia,” kata Presiden Jokowi, yang diunggah melalui media sosial Facebook, pada Minggu (31/3/2024).

Keseruan warga jemaat GPIB “SILOAM” Jakarta Barat merayakan Paskah dengan cara membuat Nasi Goreng “Haleluya.” Tampak Ibu Sriharjuni Purba (tengah), Ibu Lenny Budianto (kiri), Ibu Anastasia Liey Manthong (kedua dari kiri), Bapak Stailer Muntuan (kedua dari kanan), dan Saudara Valery Purba (kanan).

Sebelumnya, Presiden juga mengucapkan selamat memperingati Jumat Agung,  yang merupakan rangkaian Trihari Suci atau tiga hari suci rangkaian peringatan bagi umat Kristiani sebelum perayaan Paskah, yang dimulai dengan Kamis Putih, Jumat Agung, dan Sabtu Suci.

”Selamat memperingati hari raya Paskah 2024 untuk saudara sebangsa umat Kristiani Indonesia. Semoga semangat Paskah senantiasa memberikan kedamaian dan kebaikan bagi kita semua,” ujar Presiden Jokowi di laman media sosial ‘X,’  Minggu (31/3/2024).

No Comments

    Leave a Reply