Hajatan Rakyat Bogor, Ganjar ‘Merinding’ Dapat Dukungan Lautan Manusia

February 9, 2024

BRIEFF.ID – Calon Presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo bersama sang istri, Siti Atikoh menghadiri Hajatan Rakyat Bogor di Stadion Pakansari Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (9/2/24).

Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja putih bertuliskan Sat-Set. Hadir pula putra tercinta Ganjar dan Atikoh Supriyanti, yakni Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Ganjar menyapa lautan manusia yang berkumpul untuk bertemu langsung dan mendukung pasangan capres-cawapres nomor urut 3.

“Pecah lagi setelah Banyuwangi adalah bogor dan mudah-mudahan ini ada realitas lapangan yang bisa memberikan kekuatan Ganjar-Mahfud untuk menentukan nanti,” ucap Ganjar didampingi Atikoh.

Dia mengaku ‘merinding’, sambutan masyarakat dari Kota/Kabupaten Bogor, Depok, Jakarta, dan beberapa daerah lainnya begitu luar biasa.

Menurut Ganjar, Bogor merupakan salah satu wilayah di Jawa Barat yang menjadi lumbung suara lantaran padatnya jumlah penduduk.

Bila berkaca dari membludaknya massa yang hadir, tentunya ini menjadi salah satu bumbu semangat Ganjar-Mahfud bisa unggul dalam pemilihan presiden mendatang.

“Pertimbangannya Bogor itu suaranya paling gede loh di Indonesia, dan saya melihat semangat yang begini mengharukan dong. Merinding juga saya mendapatkan dukungan seperti ini yang imagenya selalu dikatakan ngga ngga ngga ternyata iya iya iya gitu kan,” jelas dia.

Pada kesempatan itu, Gubernur Jawa Tengah dua periode itu menyampaikan komitmennya akan senantiasa mendengarkan dan memperjuangkan apa yang menjadi keluh kesah penderitaan seluruh elemen masyarakat.

Jelang hari terakhir masa kampanye, Ganjar mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 serta memberikan edukasi cara mencoblos dengan benar menggunakan replika surat suara raksasa.

No Comments

    Leave a Reply