Ketua TKN: Dukungan KH Adib Menambah Semangat Prabowo-Gibran Menangkan Pilpres 2024

January 3, 2024

BRIEF.ID – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menyatakan, dukungan Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet, Cirebon, Jawa Barat,  KH Adib Rofiuddin Izza memberikan energi baru,  kepercayaan diri, dan semangat bagi kubu Prabowo-Gibran memenangkan  Pilpres 2024.

“Tentunya, dukungan ini mempunyai arti  yang sangat mendalam bagi  kami semua, karena ini memberikan kepada kami  energi, lebih percaya diri, dan lebih semangat lagi memenangkan Pilpres 2024,” kata Rosan di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Rabu (3/12/2023).

Mantan Dubes RI untuk Amerika Serikat (AS) itu  menyatakan, Prabowo-Gibran merupakan pasangan yang terbaik untuk memimpin Indonesia, pada 2024-2029. 

“Kita meyakini Prabowo-Gibran adalah pasangan terbaik, bukan hanya untuk kita semua yang berada disini, juga seluruh rakyat Indonesia kedepannya,” kata Rosan.

Sebelumnya, Pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Buntet, KH Adib Rofiuddin Iza mendeklarasikan dukungannya kepada Pasangan Nomor Urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. 

“Bahwa saya dari pimpinan Pesantren Buntet menyatakan mendukung dengan penuh kepada Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden 2024 dan kepada Mas Gibran Rakabuming Raka,” ujar KH Adib, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Rabu (3/12/2023).

KH Adib mengaku  kepemimpinan Prabowo-Gibran akan menjadikan bangsa Indonesia  sejahtera.

“Pasangan Prabowo-Gibran akan membawa Indonesia menjadi negara maju. Mari kita bersama-sama insya Allah dengan Rido Allah SWT beliau mampu mendukung bangsa ini, menyejahterakan bangsa dan rakyat Indonesia,” kata KH Adib.

No Comments

    Leave a Reply