Keren! Ganjar-Mahfud Kampanye Terbuka Pakai Helikopter

January 21, 2024

BRIEF.ID – Pasangan Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden  Mahfud MD berkampanye menggunakan helikopter di sekitar kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Sepasang helikopter terbang mengangkasa membawa kemeja putih  lengan panjang  ukuran raksasa,  membelah langit Ibu Kota Jakarta,  di tengah keramaian lalu lintas di Bundaran Hotel Indonesia.

Di bagian punggung kemeja tertulis Angka 3 dan Pesan: “Kutitipkan Indonesia di Pundakmu.”

Dilihat dari video yang diunggah akun @tpnganjarmahfud, Minggu (21/1/2024), sejumlah warga mengabadikan sepasang helikopter membawa baju berisi pesan untuk Ganjar-Mahfud melalui telepon selular.

Kampanye menggunakan helikopter itu bertepatan dengan hari pertama kampanye terbuka paslon Ganjar-Mahfud “Hajatan Rakyat” yang berlangsung di Bandung, Jawa Barat dan Sidoarjo Jawa Timur,  pada Minggu (21/1/2024).

“Eh orang-orang pada liatin apaan tuh? Kok ada yang terbang-terbang👀🤔,” tulis akun @proganjarmahfud03.

Unggahan ini pun mendapat respons dari warganet. Mereka memuji kreativitas tim Ganjar-Mahfud dalam berkampanye Pilpres 2024.

“Amazing..kampanye pake helikopter. Top bgt Ganjar Mahfud Menang,” tulis den_kaha203

“No…3 tetap yg teratas untuk negeri….menjamin persatuan dan kesatuan bangsa dengan dasar menjunjung tinggi hukum dan HAM,” tulis @saputrafirdauzi.

Kampanye menitipkan harapan untuk Ganjar-Mahfud juga dilakukan lewat poster yang dipasang di area publik, seperti pasar.

Warga bisa menuliskan harapan kepada Ganjar-Mahfud.

Di antara harapan yang dituliskan para warga adalah “Pasien BPJS jangan dibedakan servisnya,”  “Stop bullying,” dan “Turunkan harga BBM Pak.” (*

No Comments

    Leave a Reply