Kampanye Akbar di Deli Serdang, Ganjar Janji Sikat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme

January 28, 2024

BRIEF.ID  – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo berjanji bersama Calon Wakil Presiden (Cawapres) Mahfud MD akan  menyikat Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN) hingga ke akar-akar jika  memenangkan Pilpres 2024.

Ganjar mengungkapkan hal itu saat berorasi pada Kampanye Terbuka di Lapangan Astaka Pancing,  Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Minggu (28/1/2024).

Pada kampanye kali ini, sejumlah elite PDI Perjuangan mendampingi Ganjar, di antaranya Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly, Anggota Komisi III DPR RI Trimedya Panjaitan, Anggota Komisi IV DPR RI Djarot Saiful Hidayat, dan politisi PDI Perjuangan Panda Nababan.

Hadir juga perwakilan parpol pengusung Ganjar-Mahfud dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Hanura, dan Partai Perindo.

Ganjar menuturkan, bahwa pemerintahan harus dilaksanakan dengan baik proses Pemilu 2024 harus berjalan dengan baik.

“Tidak ada lagi ketakutan yang disebarkan kepada pemilih. Biarkan aparatur, ASN, TNI-Polri netral. Biar yang bertanding bersaing dengan sehat,” lanjutnya.

Capres berambut putih itu juga menyebut, bahwa  apabila proses Pemilu 2024 berjalan baik, insya Allah  pemerintahan ke depan berjalan dengan baik,

“Tugas kita adalah menjalankan tugas pemerintahan yang baik, sikat KKN, sikat korupsi, sikat nepotisme, berikan layanan kepada yang terbaik kepada masyarakat, pendidikan dan kesehatan baik, rakyat cari pekerjaan mudah,” pungkas Ganjar.

No Comments

    Leave a Reply