Hari Ini, Ganjar Safari Politik  ke Ruteng dan Semarang, Mahfud Beraktivitas di Jakarta

January 26, 2024

BRIEF.ID – Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo  akan melakukan safari politik  di Ruteng, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)  dan Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah, pada hari ke-60 Kampanye Pilpres 2024, Jumat (26/1/2024).

Berdasarkan agenda kegiatan Capres-Cawapres Nomor Urut 3, yang dikeluarkan Tim Media TPN Ganjar-Mahfud, Ganjar akan mengawali kampanye dengan mengunjungi Kabupaten Manggarai. Sementara itu, Cawapres Mahfud MD akan beraktivitas di Jakarta.

Mengunakan pesawat khusus, Ganjar dijadwalkan tiba di Bandar Udara Frans Sales Lega di Jalan Satar Tacik, Ruteng, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai, pada sekitar pukul 09.20 WITA.

Setibanya di Ruteng, Ganjar bersama rombongan langsung bertolak menuju  Rumah Keuskupan Ruteng, Jalan Diponegoro Nomor 6, Watu, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai untuk  berdialog dengan Uskup Ruteng Mgr  Siprianus Hormat, pada pukul 09.40 WITA.

Dari Keuskupan Ruteng, Ganjar bertolak menuju Stadion Golo Dukal di Langke Rebong, Kabupaten Manggarai untuk menghadiri Kampanye Akbar, pada pukul 10.25 WITA.   

Usai berkampanye, pada pukul 12.00 WITA, Ganjar beserta rombongan akan Sholat Jumat di Masjid Baiturrahman, Jalan Adi Sucipto, Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Pada pukul 13.10  WITA, Ganjar akan makan siang bersama para tokoh agama dan masyarakat adat Rutng Pu’u di Kampung Adat Pu’u di Golo Dukal, Kecamatan Langke Rembong.

Selesai pertemuan dengan tokoh agama dan masyarakat adat, Ganjar bersama rombongan bertolak menuju Kota Semarang, Provinsi Jawa Tengah.

Rencananya, di Kota Semarang, Ganjar akan menghadiri  Ruwatan Rajab di Bawen, pada  pukul 18.45 WITA yang dilanjutkan ramah tama dengan warga masyarakat. Seperti biasanya, Ganjar akan menginap di kediaman masyarakat usai beraktivitas kampanye.

No Comments

    Leave a Reply