“The Matchmaker,” Perhatian Cho Yi Hyun Saat Merawat Luka Rowoon  

November 7, 2023

BRIEF.ID – Drama seri “The Matchmakers” telah membagikan potongan gambar untuk  episode mendatang!

“The Matchmakers” adalah drama komedi romantis  yang ditayangkan di stasiun televisi KBS 2TV. Drama ini dibintangi Rowoon dan Cho Yi Hyun sebagai duda muda dan janda  yang bergabung untuk menjadi duo perjodohan yang tak terduga.

“The Matchmakers” mengisahkan  tentang seorang janda dan duda muda yang hidup  pada era Dinasti Joseon. Pasangan berlainan jenis ini  bertemu setelah ditinggal  orang yang sangat dicintai. Uniknya, mereka berusaha bangkit demi melanjutkan hidup, mengikuti tata cara dan  adat  pada zaman itu.

Di “The Matchmakers,” Shim Jung Woo (Rowoon) dan Jung Soon Deok (Cho Yi Hyun) sepakat untuk bekerja sama dalam upaya menikahkan ketiga putri lajang Dr.

Potongan gambar yang dirilis, Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok sedang mendaki gunung ketika pergelangan kaki Shim Jung Woo tiba-tiba terkilir. Shim Jung Woo terjatuh ke tanah karena cedera pergelangan kakinya, dan Jung Soon Deok meraih kakinya dengan satu tangan untuk memberikan pertolongan pertama.

Saat  Jung Soon Deok memegangi kakinya dan tidak memberinya ruang untuk bergerak, Shim Jung Woo mendorong dahi Jung Soon Deok dalam upaya untuk menjauhkannya darinya, tapi Jung Soon Deok yang gigih menolak untuk mengalah, dan dalam sekejap, dia mengupas kulitnya. dari kaus kaki Shim Jung Woo. Pemirsa tidak sabar untuk mengetahui alasan Shim Jung Woo dan Jung Soon Deok naik gunung sendirian.

No Comments

    Leave a Reply