ENHYPEN Pecahkan Rekor Pejualan Album

November 18, 2023

BRIEF.ID – Kabar gembira disampaikan grup musik asal Korea Selatan, ENHPYEN. Grup yang  dibentuk  Belift Lab melalui ajang  survival show  “I-Land”  pada tahun 2020 mencetak prestasi gemilang melalui album teranyar “ORANGE BLOOD.”

“Hanya butuh 1 hari untuk memecahkan rekor penjualan minggu pertama.   “ORANGE BLOOD” ciptakan jutaan penjualan,” demikian diberitakan Soompi.com, pada Sabtu (18/11/2023). 

Disebutkan bahwa comeback terbaru ENHYPEN, yang beranggotakan Heeseung,Jungwon, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, dan Ni-Ki, dimulai dengan awal yang sangat baik, di mana  ENHYPEN kembali dengan mini album baru  bertajuk “ORANGE BLOOD” serta  judul lagu yang menarik “Sweet Venom.”

Menurut Hanteo Chart, “ORANGE BLOOD” terjual dengan total yang mengesankan yaitu sebanyak 1.383.292 kopi, pada hari pertama penjualannya  dan berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ENHYPEN sebelumnya sebesar 1.322.516 kopi.  

“ORANGE BLOOD” adalah album kedua ENHYPEN yang terjual lebih dari 1 juta kopi, pada hari pertama perilisannya. Sukses ini mengantar “ORANGE BLOOD”  bergabung bersama  “DARK BLOOD,”  yang terjual 1.108.337 kopi pada hari pertama peluncurannya di bulan Mei.

No Comments

    Leave a Reply