Rosan Perkenalkan 3 Nama Baru Barisan TKN Prabowo-Gibran

November 29, 2023

BRIEF.ID –  Ketua Umum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani mengumumkan tiga nama baru, yang masuk ke dalam barisan struktur TKN Prabowo-Gibran.

Ketiga nama itu adalah Ketua Persatuan Advokat Indonesia (Peradi) Otto Hasibuan, Wakil Ketua Umum Perhimpunan Indonesia-Tionghoa Ben Yura Rimba, dan Ketua Umum Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN) Ristadi.

Rosan memperkenalkan Otto Hasibuan sebagai sosok pertama yang diumumkan masuk menjadi TKN Prabowo-Gibran. Nantinya, Otto bakal didapuk sebagai salah satu wakil ketua TKN Prabowo-Gibran.

“Seperti yang kami sampaikan,  masih ada penyempurnaan-penyempurnaan, seperti yang bisa saya sampaikan bergabungnya Pak Otto Hasibuan bergabung dalam tim TKN. Beliau adalah Ketua Peradi dan sebagai salah satu Wakil Ketua TKN,” kata Rosan  di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Selain itu,  Rosan juga memperkenalkan Mayjen TNI (Purn) Ben Yura Rimba,  yang kini menjabat  wakil ketua umum Perhimpunan Indonesia-Tionghoa.  Ben Yura Rimba merupakan purnawirawan TNI yang kini juga aktif sebagai filantropi.

“Perhimpunan Indonesia-Tionghoa, yaitu organisasi tionghoa terbesar di Indonesia. Dia memiliki 20 wilayah kepengurusan dan 70 cabang kabupaten/kota yang aktif dalam filantropis,” kata mantan dubes RI untuk AS itu.

Rosan juga memperkenalkan sosok Ristadi yang merupakan ketua umum Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara (KSPN).

“Konfederasi Serikat Pekerja Nusantara yang merupakan aliansi dari 10 serikat pekerja,” kata dia.

No Comments

    Leave a Reply