Tagline Sebutan Pasangan Ganjar-Mahfud

October 29, 2023

BRIEF.ID –  Bakal calon wakil presiden (bacawapres)  Prof Mahfud MD mengungkapkan  tagline atau nama resmi pasangan Ganjar Pranowo – Mahfud MD saat kampanye Pilpres 2024.

Pasangan Ganjar – Mahfud diusung koalisi partai politik PDI Perjuangan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), dan Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura)

“Yogya sudah benar dengan memberikan sebutan Ganjar-Mahfud,” kata Mahfud saat menghadiri  acara konsolidasi 42 kelompok relawan  Ganjar-Mahfud di Banguntapan, Bantul, Minggu (29/10/2023).

Mahfud mengatakan,  tagline  resminya untuk Pilpres 2024 adalah Ganjar – Mahfud.

“Jadi, sementara ini tidak disingkat GAMA, tidak disingkat Gempita. Ada yang menyebut GPMMD dan sebagainya,” jelas dia.

Disebutkan, pemilihan  tagline itu karena nama pasangan Ganjar-Mahfud sudah akrab di telinga masyarakat. Bahkan, Mahfud menyebut Yogya sudah mendahului untuk tagline tersebut sebelum pengumuman resmi keluar.

“Sementara ini ,lebih akrab didengar di telinga Ganjar-Mahfud. Jadi ini sudah tepat, Jogja mendahului pengumuman, cerdas itu,” ujarnya.

Mahfud pun menyebut pertemuan bersama para relawan sebagai koalisi kebenaran, sehingga bukan soal Ganjar atau Mahfud yang menurutnya tidak terlalu penting.

“Yang penting adalah kebenaran untuk membangun masa depan Indonesia. Bahwa tempatnya di Yogya itu juga mengandung pesan historis mendalam.  Karena dulu ketika Indonesia merdeka diancam  koloniasme baru, pada tahun 1946 Belanda menyerang kembali ke Indonesia sesudah Indonesia merdeka pada tahun 1945,” kata Mahfud. (Detik.com)

No Comments

    Leave a Reply