Mengaku Kapok, Kim Tae Woo Minta Maaf  

October 16, 2023

BRIEF.ID – Mantan anggota grup musik g.o.d,   Kim Tae Woo  secara resmi meminta maaf atas kekeliruannya menggunakan ambulans secara ilegal untuk pergi ke lokasi pertunjukan.

Dilaporkan Soompi.com, pada Senin (16/10/2023),  pada bulan Maret 2018, Kim Tae Woo membayar pengemudi ambulans pribadi sebesar 300.000 won atau sekitar US$ 222  untuk mengantarnya dari Goyang ke Seoul, Korea Selatan.

Berdasarkan penyelidikan polisi, seorang staf di agensi Kim Tae Woo pada saat itu beralasan  bahwa  melakukan perjalanan ke Seoul dengan ambulans akan dapat menghindari kemacetan lalu lintas dan tiba di lokasi  pertunjukan lebih cepat. Biaya 300.000 won telah dibayar  penyelenggara acara.

Sopir ambulans yang melakukan perjalanan ilegal dijatuhi hukuman satu tahun enam bulan penjara, serta denda sebesar 2 juta won atau  sekitar US$ 1,478.

Sementara itu, jaksa merekomendasikan agar Kim Tae Woo dan anggota staf agensi tersebut didenda tanpa pengadilan.

Pada 16 Oktober, agensi Kim Tae Woo saat ini yaitu IOK Company,  yang tidak  terlibat dalam insiden ambulans ilegal, telah menyampaikan  permintaan maaf  mengenai kontroversi tersebut.  Kim Tae Woo menandatangani kontrak dengan IOK Company, pada tahun 2022.

Berikut pernyataan resmi  IOK Company:

Halo. Ini adalah agensi Kim Tae Woo, IOK Company.

Kami  dengan tulus meminta maaf atas insiden yang dilaporkan pada tanggal 15 Oktober 2023, dan kami juga merilis pernyataan pribadi Kim Tae Woo  tentang masalah ini.

“Halo. Ini Kim Tae Woo. Saya minta maaf karena telah mengecewakan dan menyusahkan banyak orang atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya tanpa ada ruang untuk alasan, dan saya merenungkannya secara mendalam. Saya akan berhati-hati agar kejadian seperti ini tidak terjadi lagi. Sekali lagi, saya dengan tulus meminta maaf, dan saya menundukkan kepala untuk meminta maaf.”

Kim Tae Woo juga mengakui kesalahannya selama proses investigasi dan bekerja sama  dalam penyelidikan. Ia juga dengan tulus bertobat dan merenungkan kejadian tersebut.

“Sekali lagi, kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran banyak orang melalui masalah ini, dan kami akan melakukan upaya untuk lebih berhati-hati pada manajemen artis kami sehingga kami tidak akan membuat kalian khawatir dengan kejadian seperti ini lagi. Terima kasih.

No Comments

    Leave a Reply