Dikabarkan Gabung TPN Ganjar Pranowo, Andi Widjajanto:Belum Tahu Saya

October 4, 2023

BRIEF.ID – Gubernur Lemhanas Republik Indonesia Andi Widjajanto dikabarkan akan bergabung dengan Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo.

“Belum tahu saya. Nanti dilihat saja perkembangannya seperti apa,” kata Andi usai mendampingi Presiden Joko Widodo saat memberikan pengarahan kepada peserta Program Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXIV dan Alumni Program Pendidikan Reguler Angkatan (PPRA) LXV Tahun 2023 Lembaga Ketahanan Nasional RI di Istana Negara, Jakarta, Rabu (4/10/2023).

Andi enggan berkomentar apakah akan mundur dari jabatannya saat ini agar dapat bergabung dengan TPN.

“Iya, itu karena penugasan saya dari Presiden. Jadi, nanti penugasan apa pun ke depan selalu akan disesuaikan dengan kebutuhan Presiden. Sesuai kebutuhan Presiden,” kata dia.

TPN Ganjar Pranowo dipimpin Ketua Umum Kadin Indonesia Arsjad Rasjid. Arsjad telah cuti selama 8 bulan dari jabatannya di Kadin Indonesia.

Selain itu, terdapat sejumlah nama yang masuk dalam barisan TPN. Mereka adalah mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Andika Perkasa, mantan Wakapolri Komjen (Purn) Gatot Eddy Pramono, dan Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi sebagai Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo.

Selain itu, mencuat nama Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo, yang merupakan putri Ketua Umum Perindo Harry Tanoesoedibjo, yang dikabarkan masuk dalam jajaran Wakil Ketua TPN Ganjar Pranowo.

No Comments

    Leave a Reply