Bintang Drakor Cha Chung Hwa akan Menikah!

October 12, 2023

BRIEF.ID – Aktris cantik Cha Chung Hwa mengumumkan rencana pernikahannya dengan seorang pengusaha muda.

Rencana pernikahan bintang drama Korea (drakor) Cha Chung Hwa disampaikan IOK Company,  agensi Cha Chung Hwa, pada Rabu (11/10/2023).

“Cha Chung Hwa akan menikah dengan seorang pengusaha muda di Seoul, pada tanggal 27 Oktober 2023. Karena calon pengantin pria adalah non-selebritas, kami meminta pengertian Anda bahwa kami tidak bisa memberikan informasi rinci tentang dia,” demikian pengumuman IOK yang diberitakan Soompi.com pada Kamis (12/10/2023).

Disebutkan pernikahan Cha Chung Hwa dan kekasihnya akan dilangsungkan secara tertutup, mengingat calon mempelai pria merupakan seorang non-selebritas.

Aktris kelahiran 28 April 1980 di Suwon, Korea Selatan memulai  debutnya pada tahun 2005 sebagai aktris teater. Alumnus Universitas Sangmyung, Jurusan Teater itu  membuat decak kagum  pemirsa melalui penampilannya di drama “Crash Landing on You.”

Sejak itu, ia aktif membintangi berbagai drama Korea, termasuk

“Mr. Queen,” “Hometown Cha-Cha-Cha,” “Why Her?,” dan “Kokdu: Season of Deity.” Belum lama ini, ia juga membintangi  drama serial di Netflix  “Song of the Bandits.”

 Selamat berbahagia, Cha Chung Hwa dan pasangan…

No Comments

    Leave a Reply