Presiden Jokowi dan Ibu Negara Tinggalkan New Delhi

September 10, 2023

BRIEF.ID – Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara  Iriana Joko Widodo, Minggu (10/9/2023) bertolak  ke Tanah Air setelah menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di New Delhi, India.

Pesawat yang membawa Presiden Jokowi beserta rombongan lepas landas dari  Air Force Station (AFS) Palam, New Delhi menuju Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Cengkareng, Banten.

Tampak melepas Presiden Jokowi dan Ibu Negara, antara lain Duta Besar RI untuk India  Ina Krisnamurthi dan Atase Pertahanan KBRI New Delhi Laksamana Pertama Didik Kurniawan beserta istri.

Dari pihak India, turut melepas Presiden dan Ibu Iriana yakni Menteri Pendidikan Subhas Sarkar dan Joint Secretary West Asia-Non Africa (WENA), Kementerian Luar Negeri Pradeep Singh Rajpurohit

Presiden Jokowi dan rombongan diperkirakan akan tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Provinsi Banten pada Minggu (10/9/2023) malam.

Mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Tanah Air, yaitu Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

No Comments

    Leave a Reply