Arsjad Rasjid Pastikan Pimpin Tim Pemenangan Nasional Bacapres Ganjar Pranowo

September 26, 2023

BRIEF.ID – Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Arsjad Rasjid memastikan siap memimpin Tim Pemenangan Nasional (TPN) bakal calon presiden Ganjar Pranowo.

“Setelah berkonsultasi dan mendapatkan restu dari orang terkasih di sekeliling saya, saya memutuskan efektif pada hari Rabu, 27 September untuk bergabung secara resmi menjadi Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Bacapres Bapak Ganjar Pranowo,” kata Arsjad melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa (26/9/2023).

Ia mengatakan, keputusannya bergabung dan menjadi Ketua TPN adalah salah satu bentuk kontribusi bagi masa depan Indonesia.

“Saya ingin memastikan bahwa agenda-agenda jangka panjang dalam konteks ekonomi dan investasi yang telah diusung oleh Presiden RI Joko Widodo dan para pendahulunya, dapat terlaksana dengan baik,” kata dia.

Menurut Arsjad, dengan bergabungnya sebagai Ketua TPN, maka akan cuti dari posisinya sebagai Ketua Umum Kadin Indonesia dan telah mengajukan cuti sebagai Direktur Utama PT Indika Energy Tbk.

“Hal ini saya lakukan untuk menjunjung tinggi komitmen dalam menjaga netralitas dan tata kelola (governance) yang baik. Keputusan ini saya buat agar tidak mencampurkan adukkan urusan organisasi saya di Kadin Indonesia dan jabatan saya di PT Indika Energy Tbk,” tegas Arsjad.

No Comments

    Leave a Reply