Duet Ganjar – Erick Dinilai Sebagai Pasangan Ideal

July 7, 2023

BRIEF.ID – Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi menyatakan,   Ganjar Pranowo dan Erick Thohir adalah pasangan  ideal untuk berlaga sebagai capres dan cawapres pada Pilpres 2024.

Selain berpengalaman dalam pemerintahan, duet Ganjar dan Erick  dinilai mampu mengemban amanah keberlanjutan dari program dan pembangunan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Pasangan ini memiliki visi, kapasitas, kompetensi, dan pengalaman sebagai seorang birokrat dan teknokrat. Dengan demikian dalam bekerja nantinya tidak di mulai dari nol pengalaman,” kata Viva di Jakarta,  Jumat (7/7/2023).

Dalam pandangan Viva,  duet Ganjar – Erick akan saling melengkapi satu sama lain untuk memperoleh elektabilitas cukup tinggi dan kepemimpinan Indonesia yang bercorak seluruh masyarakat Indonesia.

“PAN mempunyai harapan agar Mas Ganjar dapat berpasangan dengan Mas Erick Thohir. Komposisi ini akan terbangun pasangan ideal untuk  memenangkan Pilpres 2024,” ujarnya.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto mengatakan,  ada tiga tokoh yang kini intensif melakukan pendekatan dengan bakal calon presiden Ganjar Pranowo menjelang Pilpres 2024..

Salah satu di antara tokoh-tokoh itu adalah Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD.

“Pak Ganjar bertemu dengan Pak Mahfud MD dalam beberapa kesempatan,” ungkap Hasto saat ditemui di Rumah Aspirasi Relawan Ganjar Pranowo, Jakarta, Kamis (6/7/2023).

No Comments

    Leave a Reply