Ganjar Pranowo Bertemu Rakyat Bali

June 17, 2023

BRIEF.ID – Gubernur Bali Wayan Koster menghadirkan Ganjar Pranowo di tengah masyarakat Bali pada kegiatan jalan sehat di Denpasar, Bali, Sabtu (17/6/2023).

Ribuan masyarakat  yang berkumpul di Lapangan Niti Mandala Renon mengenakan  pakaian dominan berwarna merah antusias ingin berkenalan dengan  Ganjar Pranowo, yang merupakan   calon presiden dari PDI Perjuangan.

Sementara itu, Gubernur Bali Wayan Koster terlihat santai dengan baju kaos berwarna merah, begitu pula Ganjar yang menggunakan kaos hitam yang dipadu dengan topi putih.

Salah seorang  masyarakat Denpasar yang hadir bernama Ni Ketut Ariawati mengatakan,  sengaja mengikuti jalan sehat demi melihat sosok Ganjar Pranowo. Setelah impiannya bertemu Gubernur Jawa Tengah itu terealisasi, Ariawati mengaku akan semakin mendukungnya dalam Pemliu 2024.

“Saya sangat mendukung Pak Ganjar supaya bisa jadi presiden yang lebih baik lagi dalam memimpin Indonesia,” tuturnya.

Dalam kegiatan itu,  kesenian daerah turut dihadirkan, seperti musik baleganjur khas Bali, marching band, hingga musik kebo-keboan yang dibawakan Ikawangi Dewata.

Sebelumnya, pada Jumat (16/6/2023)  Koster  bertemu Ganjar untuk penandatanganan kerja sama budaya Jawa-Bali antara Pemprov Bali dan Pemprov Jawa Tengah.

No Comments

    Leave a Reply