Pacaran 4 Tahun, Hani EXID – Yang Jae Woong Menikah, September 2024

June 1, 2024

BRIEF.ID – Kabar gembira datang dari salah satu anggota  grup idola EXID,  Hani.  Penyanyi berusia 32 tahun itu dikabarkan akan menikah dengan kekasihnya, Yang Jae-woong, pada September 2024.

Dikutip dari Soompi, Sabtu  (1//6/2024), keputusan Hani  menikahi  Yang Jae-woong yang berprofesi sebagai seorang psikiater, setelah  menjalin hubungan asmara selama 4 tahun.

Perwakilan agensi Hani, Sublime Artist Agency secara singkat menyatakan, “Ini menyangkut kehidupan pribadi aktris, sulit untuk memberikan jawaban saat ini.”

Sementara itu, belum ada pernyataan apa pun dari Hani maupun Jae-woong  atas kabar gembira itu.  

Pada Juni 2022, Hani EXID dikonfirmasi telah menjalin hubungan selama dua tahun dengan Yang Jae-woong. Saat itu, agensi Hani mengonfirmasi secara langsung kabar tersebut dan keduanya menjalani hubungan dengan bahagia.

“Halo. Ini adalah Sublime. Kami akan memberikan pernyataan resmi sebagai agensi Hani. Seperti yang dilaporkan oleh media, Hani dan Yang Jae-woong tengah menjalin hubungan dengan bahagia,” tulis Sublime saat Hani pertama kali resmi dikonfirmasi tengah menjalin hubungan dengan Jae-woong.

Hani yang lahir pada 1 Mei 1992, memulai debutnya bersama EXID pada tahun 2011. Tidak hanya berkarier sebagai penyanyi, Hani juga dikenal sebagai aktris lewat deretan karya yang dibintanginya, seperti “You Raise Me Up” dan “XX”.

Adapun Yang Jae-woong juga muncul di berbagai program acara televisi, salah satunya “Heart Signal.”  Dia bersama kakaknya juga memiliki kanal YouTube bersama “Yang Bros Mental World” dan membagikan pengetahuannya sebagai psikiater kepada masyarakat luas.

No Comments

    Leave a Reply