Idul Adha 1445 Hijriah, Politisi PDI Perjuangan Kris Dayanti Kurbankan 6 Ekor Sapi

June 17, 2024

BRIEF.ID – Politisi PDI Perjuangan  Kris Dayanti melakukan ibadah kurban di hari raya Idul Adha 1445 Hijriah dengan mengurbankan sebanyak 6 ekor sapi. Keenam ekor sapi itu ada yang dikurbankan di dekat kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan  lainnya di kampung halamannya di Kota Batu, Jawa Timur.

“Enam  ekor sapi Insya Allah, di Jakarta dan di Batu,” kata Kris Dayanti  di Cilandak, Jakarta Selatan pada Senin (17/6/2024).

Penyanyi yang juga anggota Komisi IX DPR RI itu tidak sempat menyaksikan penyembelihan hewan kurbannya di Jakarta karena sibuk mempersiapkan keberangkatan ke Batu untuk berlibur. Selain itu, dia mengatakan mudik ke Batu juga bertujuan untuk melihat pemotongan hewan kurban miliknya di sana.

“Karena saya harus siapin ini, di rumah lagi kebanyakan perempuan, mba-mba, sus-susnya pada halangan untuk ke masjid jadi tadi titip ke Kellen (anak dari pernikahan Kris Dayanti dan Raul Lemos),” ujarnya.

Selain menjalani ibadah kurban, di momen Idul Adha tahun ini Kris Dayanti juga mengajak kedua cucunya, Ameena dan Azura liburan ke kampung halamannya di Batu.

“Jadi, hari ini alhamdulillah atas izin papa mamanya Ameena dan Azura kita mau liburan ke Kota Batu,” kata dia.

Kris Dayanti mengajak cucu-cucunya itu  berlibur sekaligus berkumpul bersama keluarga di Batu karena kedua orang tua mereka, yakni Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menjalankan ibadah haji.

Dia juga menyebutkan bahwa suaminya, Raul Lemos telah tiba terlebih dulu di Batu dan sedang menunggu kedatangannya beserta cucu. Kris Dayanti mengaku bersyukur keluarganya diberkahi kesehatan sehingga bisa menjalani ibadah kurban pada perayaan Idul Adha tahun ini.

“Kami sekeluarga mengucapkan selamat hari raya Idul Adha. Alhamdulillah kita semua sudah menjalankan kurban dan anak-anak juga sudah wukuf kemarin alhamdulillah keadaannya sehat dan Insya Allah kita semua mendapatkan hikmah dan hidayah dari kurban kita hari ini,” ucap Kris Dayanti.

No Comments

    Leave a Reply