Erick Thohir Puji Kinerja Shin Tae-yong bagi Sepakbola Indonesia

June 29, 2024

BRIEF.ID – Ketua Umum PSSI Erick Thohir memuji kinerja Pelatih Tim Nasional Shin Tae-yong yang dinilai telah memberikan dampak positif bagi sepakbola Indonesia. Pujian itu disampaikan seiring perpanjangan kontrak Pelatih Shin Tae-yong hingga tahun 2027.

“Coach Shin telah membawa Timnas sampai round 3 piala dunia dan sampai play off Olimpiade. Kinerjanya telah memberikan dampak positif bagi sepak bola Indonesia,” ujar Erick dikutip dari laman resmi PSSI, Sabtu (29/6/2024).

PSSI juga secara resmi mengumumkan bahwa perpanjangan kontrak  Shin Tae-yong sudah final. Keputusan itu telah disetujui  bersama antara PSSI dan Shin Tae-yong, yang telah menunjukkan dedikasi dan komitmennya dalam mendukung pengembangan sepak bola Tanah Air.

Dengan perpanjangan kontrak  Shin Tae-yong, PSSI menegaskan tekadnya untuk meningkatkan kualitas dan prestasi sepak bola Indonesia secara keseluruhan.

“Kerja sama antara PSSI, Shin Tae-yong, dan seluruh anggota tim nasional lain seperti pemain, ofisial, dan pelatih lain diharapkan akan membawa pencapaian yang gemilang bagi sepak bola Indonesia,” kata Erick.

Secara terpisah,  Shin Tae-yong resmi mengumumkan perpanjangan kontraknya dengan PSSI  hingga tahun 2027.

“Kami bersepakat untuk terus berjuang bersama agar Tim Nasional Indonesia semakin maju, berprestasi, dan mendunia,” tulis Shin Tae-yong dalam laman resmi media sosial Instagram, pada Jumat (28/6/2024).

No Comments

    Leave a Reply