Bikin Terharu, Kate Middleton Bagikan Foto Pangeran William dan 3 Anak Mereka di Hari Ayah

June 17, 2024

BRIEF.ID – Princess of Wales, Kate Middleton, membagikan foto Pangeran William bersama 3 anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis, untuk memperingati Hari Ayah, Minggu (16/6/2024).

Foto tampak belakang tersebut menunjukkan Pangeran Wiliam sedang merangkul 3 anak mereka sambil menatap pemandangan pantai.

Foto itu diambil oleh Kate Middleton dan diunggah di akun instagram @princeandprincessofwales sebagai penghormatan kepada suaminya, Pangeran William, di momen Hari Ayah.

Dalam unggahan tersebut, Kate Middleton menulis pesan singkat yang manis, “We love you, Papa. Happy Father’s Day πŸ’• G, C & L.” Di bagian bawah pesan tertulis keterangan foto diambil oleh The Princess of Wales, 2024.

Unggahan selamat Hari Ayah kepada Pangeran William tersebut muncul hanya sehari setelah Kate Middleton tampil pertama kali di depan publik dalam beberapa bulan terakhir untuk menghadiri acara Trooping the Color.

Foto yang menunjukkan keakraban William dan 3 anaknya itu, membuat terharu Netizen. Banyak yang memberikan pujian kepada Kate Middleton karena pandai menangkap momen manis William dan ketiga anak mereka.

Ada pula yang memuji foto tersebut sebagai gambaran keluarga bahagia. Unggahan Kate Midlleton tersebut telah disukai lebih dari 1,5 juta netizen dan mendapat lebih dari 8.000 komentar.

Foto yang diunggah Kate Middleton bahkan lebih banyak disukai netizen, daripada unggahan Pangeran William yang menampilkan gambar dirinya saat masih kecil bersama ayahnya, Pangeran Charles.

Pada Minggu (16/6/2024), Pangeran William membagikan foto masa kecilnya bersama Charles di akun Instagram resmi Pangeran dan Putri Wales. “Selamat Hari Ayah, Pa.W,” tulisnya pada keterangan gambar. Unggahan tersebut disukai lebih dari 556.000 netizen dan mendapat lebih dari 3.300 komentar.

Hari Ayah jatuh pada hari Minggu ketiga bulan Juni di Amerika Serikat dan Inggris. Sebelumnya pada hari itu, William membagikan penghormatan Hari Ayahnya kepada ayahnya, Raja Charles.

No Comments

    Leave a Reply