Ganjar Pranowo Ungkapkan Belasungkawa Atas Meninggalnya Bambang Sukmonohadi

June 3, 2023

BRIEF.ID – Bakal calon presiden (bacapres)  PDI Perjuangan Ganjar Pranowo mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya ayah mertua Ketua DPR RI Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi, yang berpulang pada Jumat (2/6/2023) malam.

“Tadi malam, saya mendapatkan WA, telah berpulang Bapak Bambang. Beliau adalah ayahanda Mas Happy dan juga Mbak Puan. Tentu, sebagai pribadi, sebagai gubernur, dan tentu sebagai kader PDI Perjuangan, saya menyampaikan belasungkawa,” ujar Ganjar Pranowo kepada wartawan di Kota Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (3/6/2023).

Bambang Sukmonohadi merupakan ayah dari Hapsoro Sukmonohadi atau Happy Hapsoro,  suami  Puan Maharani.

Ganjar mendoakan agar amal ibadah Bambang Sukmonohadi diterima Allah Swt. Ia mengaku sangat mengenal sosok Bambang Sukmonohadi. Kedekatan tersebut terasa ketika Ganjar berkontestasi pada Pemilihan Gubernur Jawa Tengah.

“Ketika maju pemilihan gubernur, dari Yogya pun beliau support (mendukung). Apalagi, beliau kakak kelas saya meskipun agak jauh di UGM. Setiap ketemu sangat baik, sangat baik sekali,” kata Ganjar.

Bambang Sukmonohadi meninggal dunia pada usia 79 tahun. Jenazah  disemayamkan di Jalan Sungai Sambas 1 Nomor 117 Jakarta Selatan. (antara)

No Comments

    Leave a Reply