Pimpinan PDI Perjuangan Sowan ke Kantor DPP PPP, Bahas Pemenangan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

May 29, 2023

BRIEF.ID – Sejumlah pimpinan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) yang dipimpin Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto sowan ke Kantor DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).

Rapat yang juga dihadiri Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani membahas tentang langkah-langkah konkret yang akan ditempuh tim pemenangan pada Pilpres 2024 mendatang.

Hadir pula pada pertemuan itu, Ketua Komisi III DPR RI yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah, Ahmad Basarah. Sementara itu, dari jajaran pimpinan PPP adalah Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, dan Sekjen PPP Arwani Thomafi.

Pada April 2023, PPP secara resmi menyatakan mendukung sebagai capres PDI Perjuangan yang akan diusung pada Pilpres 2023.

Sebelumnya, Achmad Baidowi mengatakan, rapat tersebut membahas tentang pemenangan Ganjar Pranowo dan skema konsolidasi pada Pilpres 2024.

“Salah satu topik pembahasan adalah terkait Tim Pemenangan Ganjar Pranowo dan skema konsolidasi ke bawah,” kata Achmad Baidowi.

No Comments

    Leave a Reply