PDI Perjuangan – PPP Sepakat Memenangkan Ganjar Pranowo pada Pilpres 2024

May 29, 2023

BRIEF.ID – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyatakan, jajaran PDI Perjuangan bersama Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepakat untuk memenangkan calon presiden (capres) Ganjar Pranowo.

Kesepakatan itu, dicapai dalam rapat konsolidasi pimpinan PDI Perjuangan dan PPP di Kantor DPP PPP di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023).

Hadir pada pertemuan itu, Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Ketua Komisi III DPR RI yang juga Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bambang Wuryanto, Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah, Ahmad Basarah. Sementara itu, dari jajaran pimpinan PPP adalah Plt Ketua Umum PPP Mardiono, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, dan Sekjen PPP Arwani Thomafi.

“Kami sepakat kerja sama PDI Perjuangan dan PPP dilakukan secara berkesinambungan untuk memenangkan Ganjar Pranowo,” kata Puan.

Ganjar Pranowo yang kini menjabat Gubernur Jawa Tengah telah ditetapkan sebagai capres PDI Perjuangan yang akan diusung pada Pilpres 2024. Penetapan Ganjar Pranowo sebagai capres, diikuti pernyataan resmi PPP untuk mendukung capres PDI Perjuangan itu.

Puan mengatakan dalam pertemuan yang berlangsung akrab, jajaran DPP PPP menyatakan kesiapannya memenangkan Ganjar Pranowo.

“Kerja sama ini konkretnya adalah memenangkan capres Ganjar Pranowo,” ujar Puan.

No Comments

    Leave a Reply