Legenda Dominic Toretto Mengawali Perjalanan Terakhir di FastX

May 17, 2023

BRIEF.ID – Dominic Toretto (Vin Diesel) bersama keluarganya menjadi legenda di jalanan selama puluhan tahun. Kini  mereka kembali ke jalanan untuk memulai perjalanan terakhir.

Film ke-10 dari Fast and Furious Saga yang berjudul “FASTX” resmi hadir. Dan, Dominic Toretto kembali untuk menghadapi berbagai misi, dan melawan rintangan yang mustahil.

Dominic Toretto dan keluarganya menghadapi lawan paling kejam yang pernah dihadapi,  yaitu sebuah ancaman menakutkan yang muncul dari bayang-bayang masa lalu dan bertekad menghancurkan segala sesuatu yang dicintai Dom, selamanya.

“FASTX,”  sekuel  film “Fast and Furious” itu disutradarai  Louis Leterrier dan diproduksi  Neal H. Moritz, Vin Diesel, Jeff  Kirschenbaum, Samantha Vincent, dan Justin Lin.

“FASTX” menghadirkan kembali para pemeran dalam saga itu, seperti Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Bridges, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, Sung Kang, Jason Statham, Charlize Theron, Scott Eastwood, serta pemeran baru Jason Momoa, Brie Larson dan Rita Moreno, yang tampil untuk pertama kalinya dalam waralaba itu.

Jason Momoa menjadi karakter paling jahat sepanjang masa yang pernah ada dalam seri “Fast and Furious.” Dom membutuhkan  bantuan dari para penjahat sebelumnya untuk mengalahkan karakter Jason Momoa.

Kepuasan Penggemar

Vin Diesel, selaku produser, mengungkapkan bahwa para penggemar setia waralaba itu pada akhirnya akan merasakan kepuasan di akhir bab-bab terakhir ini.

“Kisah ini telah berakhir. Ini akan menjadi penghormatan bagi orang-orang yang telah tumbuh dewasa, membesarkan anak-anak  dan mendukung serta hidup bersama kami selama seperempat abad,” kata Vin Diesel, Rabu (17/5/2023).

Sutradara “FastX” Louis Leterrier mengatakan  membuat sejumlah perubahan pada cerita. “Menambahkan karakter baru dan penjahat baru dengan pertaruhan yang nyata,” kata sang sutradara.

Sementara itu, Kepala Pemasaran Universal Pictures International Julius Daniel Suhakri mengatakan bahwa “FASTX” akan membangkitkan kembali kisah seru mengenai balap jalanan yang berubah menjadi pencurian dan spionase.

“Dengan tetap mempertahankan tema utama yaitu street racing, aksi yang mendebarkan, dan tentu saja, keluarga yang terus menjadi hal menarik bagi para penonton untuk kembali menyaksikan ‘Fast and Furious,’ ” Julius.

Di dunia ‘Fast and Furious,’  mobil merupakan suatu perpanjangan dari setiap karakter. “FASTX” juga kembali memperkenalkan kepada penonton kendaraan yang memiliki performa unik yang berani dan inovatif, merangkul kendaraan klasik, baik Tuner maupun Muscle Car, yang membuat Fast Saga tetap berada pada puncak sinema otomotif.

“FASTX” tayang dalam format 2D, 3D, 4D, dan IMAX di seluruh bioskop Indonesia secara serentak pada 17 Mei 2023. (antara)

No Comments

    Leave a Reply