Hadapi Rutinitas Bulan Mei 2023, Nikmati 5 Tayangan Baru Drakor

May 3, 2023

BRIEF.ID – Setelah rehat dari pekerjaan dan bersilaturahmi atau pun berlibur pada momen Lebaran, kini sudah saatnya Anda kembali menjalani rutinitas harian.

Untuk menambah semangat menghadapi kembali rutinitas di keseharian, menyiapkan asupan hiburan seperti tontonan menarik rasanya menjadi penting. Berikut lima tayangan baru yang bisa disaksikan pada Mei 2023.

1. All That We Loved (2023)

Bagi penggemar Kpop group EXO, ada kabar menyenangkan, nih. Anggota termuda atau maknae dari grup EXO, Oh Sehun segara muncul sebagai tokoh utama di drama “All That We Loved.”

Drama remaja ini berkisah tentang seorang siswa SMA berusia 18 tahun bernama Go Yoo (Oh Sehun) yang jago main basket. Dia adalah remaja pria ceria yang punya banyak penggemar di sekolahnya karena sifatnya yang charming dan berbakat di olahraga basket.

Meskipun banyak cewek yang mendekatinya, Go Yoo hanya tertarik dengan seorang siswi baru yang cantik dan cerdas bernama Han So Yeon (Jang Yeo Bin).

Awalnya, Go Yoo menjalani hari-harinya dengan damai sambil berusaha mendekati Han So Yeon. Namun, semua itu berubah saat dia menjadi donor ginjal bagi teman satu sekolahnya, Go Joon Hee (Jo Joon Young).

Go Joon Hee adalah siswa teladan yang sangat cerdas tapi sangat lemah. Begitu dia menerima transplantasi ginjal dari Go Yoo, tiba-tiba dia memiliki kedekatan emosional dengan Go Yoo.

Yang artinya dia juga ikut merasakan perasaan cinta yang dimiliki Go Yoo untuk Han So Yeon. Akhirnya kedua sahabat ini menaruh hati dan mengejar pujaan hati yang sama.

2. Delightfully Deceitful (2023)

Ketika dua orang yang sangat berbeda bertemu dan memutuskan bekerja sama demi balas dendam, tentunya akan menjadi hal yang sangat menarik untuk disaksikan. Inilah yang menjadi cerita di drama “Delightfully Deceitful.” 

Mengisahkan tokoh Lee Ro Woom (Chun Woo Hee) sebagai seorang penipu jenius yang tidak punya empati sama sekali. Dia tidak segan menipu korbannya demi menghasilkan banyak uang, ia berakhir dengan masuk penjara.

Setelah keluar dari penjara, Lee Ro Woom pun berniat untuk balas dendam kepada musuh-musuhnya. Dia kemudian bertemu Han Moo Young (Kim Dong Wook), seorang pengacara yang punya empati berlebihan sampai membuatnya harus mendapat perawatan mental.

Pasangan yang berbeda sifat ini akhirnya bekerja sama untuk menghadapi musuh yang sama dan dapat disaksikan lewat “Delightfully Deceitful.”

3. Earth Arcade 2 (2023)

Bagi penggemar variety show pasti sudah tak asing dengan nama Na PD atau sutradara bernama asli Na Young Suk.

Kali ini ia kembali dengan “Earth Arcade 2” mengajak empat wanita yaitu Lee Eun Ji, Lee Young Ji, Mimi “Oh My Girl,”  dan An Yu Jin “IVE” untuk menjalankan misi-misi seru.

Keempat wanita ini menjadi ksatria yang ditugaskan untuk menangkap kelinci bulan yang kabur ke berbagai daerah di belahan dunia.

Mereka akan pergi ke tempat-tempat unik di banyak negara dan menyelesaikan misinya. Menariknya untuk di musim kedua ini, keempat wanita tersebut akan singgah ke Bali loh.

4. My Perfect Stranger (2023)

Tak hanya hadir di “Delightfully Deceitful,”  aktor Kim Dong Wook juga hadir di drama berjudul “My Perfect Stranger.”

Dalam drama ini, Dong Wook beradu peran dengan Jin Ki Joo berkisah tentang dua orang yang tidak saling mengenal tiba-tiba secara bersamaan kembali ke masa lalu, yaitu di masa 1987.

Kedua orang itu adalah Yoon Hae Joon (Kim Dong Wook), pembawa berita atau news anchor yang jujur dan Baek Yoon Young (Jin Ki Joo), pegawai perusahaan penerbit yang bercita-cita ingin jadi penulis.

Setelah mendapatkan kesempatan langka ini, keduanya pun punya misi yang berbeda. Yoon Hae Joon berniat untuk mencari tahu kebenaran dari kejadian pembunuhan yang terjadi pada tahun 1987.

5. Bitch x Rich

Drama dengan judul alternatif “Cheongdam International High School” ini berkisah tentang Je Na (Yeri) dan Kim Hye In (Lee Eun Saem) yang belajar di sekolah yang sama.

Anda akan menemukan perang mental dalam drama 10 episode yang akan tayang di Viu mulai 31 Mei 2023 ini. Baek Je Na adalah konglomerat generasi ketiga dan belajar di sekolah Cheongdam. Gadis ini terlibat dalam kasus pembunuhan.

Kim Hye In adalah siswa pindahan dari keluarga miskin yang ditawari kesempatan untuk belajar di Cheongdam. Ia juga satu-satunya saksi dalam penyelidikan yang berkaitan dengan kasus pembunuhan. (antara)

No Comments

    Leave a Reply